Wednesday, February 15, 2012

Mudik ke Masamba 1

Hari minggu, 5 Feb 2012 sampai hari sabtu, 11 Feb 2012 kemarin, waktuku dan suami tercinta mudik. Kali ini mudiknya ke kampung di Masamba, Sulsel..Perjalanannya sendiri, wuihh capek nyaa...

Bayangkan untuk 1 kali jalan saja, butuh naik pesawat sekitar 2-3 jam (tergantung transit Surabaya atau tidak). Setelah itu dilanjut dengan dengan naik bis 1 malam, ya kira2 10 jam lah..mantep kann..itu baru 1 kali perjalanan, kalo bolak balik, dikalikan saya..

Perjalanan dimulai dari berangkat dari rumah. Karena rumahku jauuhh, ada di deket citayam depok sini, dan tiket pesawatku jam 07.25 pagi, makanya diputusin, kita berangkat sore, gpp nginep di bandara,oke baiklahhh..paling engga pagi pas mau berangkat kita udah siap, ga buru2 takut ketinggalan pesawat. oh iya, aku kemarin naik batavia pp.

Akhirnya malam itu nginep di bandara, tidur di musholla, dan duiinggiinnya ga tahann..paginya jam 6, kita udah siap2 cek in,yah ngapain juga lontang lantung di luar, mendingan nunggu di ruang tunggu di dalem aja.

Ketika sekitar jam 7 kurang, ada pengumuman kalo pesawatnya delay sampe jam 09.30. Alamaakk, musti nungguin lagi nih..sambil nungguin, kita jeprat-jepret ngabisin waktu...sampe dapet makan siang kita, sebagai kompensasi dari delay tuh pesawat. eh, jam 9 lewat belum ada tanda-tanda naik pesawat, curiga dong gw. nanya lagi ke informasi katanya nanti pesawatnya jam 09.45. hmm mundur lagi deh.ternyata walaupun udah dimundurin, masih telat juga. huhhh menyebalkan. akhirnya jam 10.15 kita mulai naik pesawat, berangkat sekitar jam 10.30. curang nih, harusnya lebih dari 3 jam kan kita harusnya dapet kompensasi 300rb. tp kayaknya maskapai nya ngepas2in biar ga sampai 3 jam, walaupun mepeett pett.

Alhamdulillah akhirnya terbang juga dengan selamat, transit ke surabaya dan sampai di makassar jam 14.30.perjalanan belum sampai disini, masih bakalan lanjut dengan usaha yang ga kurang serunya.

ceritanya nanti lanjut ke bagian 2 yaa

3 comments:

Unknown said...

Luwu utara bukan palopo utara bro......

Unknown said...

Luwu utara bukan palopo utara bro......

Anonymous said...

Iya, typo itu mas. Palopo mah palopo aja. gak ada embel" palopo utara, selatan, dll. Plis, ganti deh jadi "Luwu" Utara