Wednesday, February 4, 2009

Ada apa dengan Facebook?

Facebook tuh apaan sih? Kenapa sih orang sering nanyain punya Facebook ga?
Sebelumnya gw ga tertarik, karena juga gw dah punya jejaring sosial juga, Friendster. Kebanyakan account pusing, lupa password tepatnya :-D Makanya tadinya ga tertarik amat buat bikin account di FB, menuhin memori di kepala aja :-p
Tapi karena kalo sering ditanyain punya accout FB ga? Akhirnya bermodal dari penasaran dan pengen tau, yg tadinya gw males2 bikin account di FB ini, akhirnya gw bikin.
Setelah bikin, oo ternyata kayak gini to FB, bisa langsung chat juga dengan temen yg lagi online. Menurut gw, ini perbedaan mencolok dibanding dengan Friendster. Menu2 yang lain walaupun beda, masih bisa dibilang ada kemiripan..Emang belum otak-atik menu2 yang lain juga sih :-P ga sempet.halah..sok sibuk..
Nah, saudara2 silahkan di add ya FB nya di ida_98esp@yahoo.com. Silahkan....

No comments: