Friday, May 22, 2009

Afia Rifda Naurin

Itu nama ponakan yang ketigaku, adikknya Mas Ariq dan Kakak Fara yang lahir Rabu, 20 Mei 2009 jam 23.35 lewat operasi caesar. Artinya? he he lupa gw...Operasi caesar kok tengah malem, nih ada ceritanya juga. Rabu pagi kakakku masih masuk kerja seperti biasa, karena emang jadwal ngelahirin masih agak lama, sekitar 10 hari lagi. Eh, ternyata malem sekitar jm 20.30 ketubannya pecah, mau ga masuk dibawa kerumah sakit. Karena baru bukaan 1 dan ketubannya merembes terus dan ga bisa diinduksi karena pas lahiran anak kedua udah caesar akhirnya diputusin caesar.

Sebelum tengah malem, lahirlah bayi mungil nan cantik (mirip buleknya nih) yang akhirnya dikasih nama Afia Rifda Naurin. Kabar mau ngelahirin ini baru dikasih tau aku sekitar jm 23.00, karena dah malem n cari kendaraan ke rumah sakit juga susah, dah sepi lagi, akhirnya aku berangkat pagi2 ke rumah sakitnya. Biasanya kalo kakak ngelahirin, ortuku selalu dateng, tp krn Afia dah ga sabar buat ngeliat dunia luar makanya lahirnya lebih cepet deh..

Pagi2 sebelum aku berangkat ke rumah sakit, terpaksa aku cancel janjianku berangkat sama Waty yang mau ikutan kopdar 1st Plate K di Monas dan cancel Aang juga, padahal kopdarnya dah direncanain sebulan sebelumnya, padahal pengen ngikut hikss... Tp ya gmn lagi..

Pas sampe rumah sakit, beneran kan ga ada yang nungguin, kakak iparku baru pulang ke rumahnya, dia emang banyakan mondar-mandir. Agak siangan mulai ada pencerahan, adikku dateng, sorean bulekku juga dateng, jadi ada temen, he..he... Tp sekarang keadaan dah aman terkendali, ortuku dah dateng, pasti ada yang nemenin kakakku.

Oh iya, dibawah ini fotonya Afia..


Kalo yg ini foto Afia lg melek dan senyum, entah sama siapa..


Nih foto Afia umur 3 bulan, makin cantik aja :p

No comments: