Wednesday, May 13, 2009

Pertamax

Pertamax..
Kalo denger ato liat kata ini, aku mesem sendiri. Pertamax ini banyak aku temuin di postingan di Plate K. Baru beberapa minggu ini aku jadi warga Plate K, dan ketika aku buka2, ternyata banyak aku temuin pertamax disini. Pada kedanan pertamax nih kayaknya...
Aku langsung inget sama di kantor. Kantorku kan lantai 31 yang tiap hari lewatin lantai 21-29 yang dihuni oleh Pertamina. Kebayang dong, tiap hari naik lift yg sering berhenti dari lantai
21-29...Akhirnya sama temen-temen kantor, kita sering bikin becandaan kalo lg 'terjebak' harus ikut berhenti di lantai2 itu. Keluarlah produk2 pertamina, kayak pertamax, minyak tanah, solar, dll (biar ga stress bo, pusing juga kali berhenti tiap lantai gitu)..
Pertamax..pertamax..he..he..

2 comments:

emmet24son said...

wah, telat.. coba jadi warga kaskus, dah dari dulu populer tu pertamaxxx.. malah sekarang dah dilarang :P

ida said...

he he..
iya sih, mang telat daripada tidak sama sekali :-p