Monday, May 25, 2009

Ban angkot pecah, duarrr...

Tadi pagi pas berangkat kerja, seperti biasa naik angkot menuju stasiun. Rencananya ke stasiun Pondok Cina, mau naik kereta yg jam 7.46 dari Depok. Lagi serius naik menikmati jalanan, sopirnya ngerasa ban yang belakang sebelah kiri kempes, makanya ditambah angin di deket tangga UI. Lagi enak2nya jalan lagi, tau2 deket kober ada bunyi duarrr.. (ban yang ditambah angin tadi pecah)...
Bujug dah, asli deg2an dan kaget.. untung angkotnya ga terlalu kenceng dan jalanan ga terlalu rame, jadinya bisa langsung minggir, dan ga terjadi apa2.

Daripada naik angkot lagi buat ke Pocin, ya sud aku langsung ke stasiun UI. Untungnya lagi kereta yg jam 7.46 dari Depok belum ke Depok, so aku malah bisa naik dari UI ke Depok baru ke Tanah Abang. Tadinya kalo ketinggalan yang 7.46 dari Depok mau naik kereta yang jam 8.25 dari Depok, maklum kereta kan emang kadang2 telat.

Gara2 ban angkot pecah dan kereta telat, akhirnya bs naik kereta yang ke Depok dulu sehingga duduk, maklum biasanya langganan berdiri :-D

4 comments:

emmet24son said...

klo gitu, sering-sering aja ya, pecah ban :P

ida said...

ntar keseringan jantungan deh..

Anonymous said...

Wah... untung kejadiannya ngga pas wkt Bom d Jakarta meledak. Kalo bersamaan, bisa rame tuh di media. Di sangka ledakan bom serupa, sprt kejadian d Pluit. Padahal, d sana juga yang meledak itu cuma mobil yang mengalami kerusakan mesin dan bukan akibat bom.

Tapi... Alhadulillah Da, loe selamat ya!

ida said...

aminn, untung selamet..